Pelantikan Mahasiswa STIT Nusantara

Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas khusunya dalam pendidikan tinggi bagi generasi bangsa, tentunya perlu diambil langkah-langkah strategis di dalam dunia pendidikan kita. STIT Nusantara yang sudah mendapatkan izin resmi dari Mentri Agama Nomor 33 Tahun 2016 dengan surat keterangan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam melantik beberapa pengurus

Dalam pelantikan STIT Nusantara yang diselenggrakan di Gedung Kampus lantai 2 STIT Nusantara Tambun, Bekasi, Eddi Supriadi membeberkan, ada beberapa pengurus yang berkualitas yang akan dilantik, di antaranya baik dari ketua, kepala prodi PAUDv dan MPI, puket 1, wakil akademik, bidang keuangan, bidang kemahasiswaan, dan dari seluruh yang terkait dalam pelantikan dengan menyerahkan SK yang diberikan dari STIT Nusantara pada, Minggu (21/5/2017).

“Dengan dibentuknya pelantikan ini, rencananya akan hadir Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sekaligus meresmikan pelantikan STIT Nusantara Tambun, Bekasi,“ ungkap Ketua STIT Nusantara Eddi Supriadi .

Dalam hal ini, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT NUSANTARA) mempunyai dua program study unggulan, yaitu Pendidian Islam Anak Usia Dini (PAUD) dan Manejemen Pendidikan Islam (MPI).

 Selain itu, STIT Nusantara memberikan program beasiswa penuh bagi mahasiswa dan generasi bangsa khususnya warga Bekasi dan sekitarnya. STIT Nusantara menyadari pendidikan kita jauh tertinggal dari bangsa lain khususnya Malaysia, Singapura, dan lainnya.

Lanjut Eddi Supriadi, “Oleh karena itu kami memberikan kesempatan bagi pemuda-pemudi lulusan SMA, MA, SMK ataupun Paket C untuk meningkatkan pengetahuan khusus pendidikan salah satunya program beasiswa di STIT Nusantara,“ jelasnya.

“Kesempatan ini diberikan karena para pengelola dan yayasan merasa terpanggil untuk meningkatkan ilmu pengetahuan pendidikan tinggi,” imbuhnya.

“Yang kami harapkan nantinya para alumni yang lulus dari STIT Nusantara akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas dan menjaga sikap dan tingkah lakunya menjadi cermin bagi masyarakat dan berguna untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *